oleh

Caleg DPRD Sulut Dr Rivo Manansang Optimis Suara Prabowo-Gibran Leading di Nusa Utara

Sitaro- Pemilu tinggal menghitung hari lagi, proses kerja politik dari para kostestasi,baik pilcaleg, maupun Pilpres, cara grilya maupun blusukan menemui para pemilih terus dilakukan, tujuannya adalah mendapat simpati dan dukungan pemilh di dapil masing masing khususnya para caleg.

Dr Rivo Manansang,SE,M.Si, usai mengunjungi para pemilih yang ada di daerah kabupaten Talaud, dengan gaya (style) sederhana menyapa kelompok masyarakat paling bawah dan berusaha menyerap aspirasi kelompok kecil, di antaranya para buruh pelabuhan, para petani, pedagang kecil, pengendara ojek dan bentor sesuai dengan konsep majunya, menjadi Calon anggota legislator provinsi Sulut Dapil Nusa Utara dengan slogan mengangkat yang lemah dan terabaikan.

Dalam kerja politik selang tahapan kampanye, Dr Rivo Manansang pun menyampaikan atau menggaungkan konsep Perubahan dan Perbaikan di semua sektor, termasuk ekonomi kawasan di Nusa Utara,dan revolusi SDM dalam pengembangan sumber daya alam yang baik untuk kemakmuran rakyat.

Dari komunikasi yang dilakukan media ini bersama DR Rivo Manansang, SE.MSi, dirinya sangat optimis dengan dukungan masyarakat Nusa Utara untuk Perolehan dua kursi di DPRD Provinsi Sulut dari Partai Gerindra di dapil 3.

Karena menurut Dr Rivo,itu realistis dan kami menyerap aspirasi di level bawah dan ini masalah kabatinan masyarakat dalam tingkat kejenuhan selama ini.

“Mereka menuntut Perubahan perbaikan di semua lini termasuk masalah kesetaraan dan keadilan dalam kesejahteraan dan partai Gerindra punya konsep yang di tawarkan, karena kami siap berkerja dan berbuat bagi rakyat,” Tukas Dr Rivo, Alumnus S3 Brawijaya ini.

Saat di tanya soal jagoan Pilpres pada pemilu mendatang, Dr Rivo  pun menjawab di Nusa Utara suara Prabowo-Gibran pasti meraup suara terbanyak, dan geliat dukungan ini spontanitas bukan di buat-buat.

“Eforia ini sangat terlihat dan jelas di raut muka warga Nusa Utara, semakin hari semakin meningkat seperti di kaum milenial, istilah gemoy itu sudah membumi di hati milenial  masyarakat Nusa Utara,” Jelas Dr Rivo.

Dr Rivo mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan suara dalam Pencoblosan pada 14 Pebruari mendatang dengan benar dan jelas.

“Jangan kembali mengulang kesalahan dalam memilih,karena satu suara menentukan arah perubahan perbaikan  selama 5 tahun mendatang,Nusa Utara harus bangkit dan sejahtera,” Pungkas Dr Rivo. (heri)