Bupati Morut Buka STQH Ke III di Kecamatan Petasia Barat

MORUT – Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis (STQH) tingkat Kabupaten Morowali Utara (Morut) ke III yang digelar di Kecamatan Petasia Barat, secara resmi dibuka oleh Bupati Moh.Asrar Abdul Samad. Rabu, (25/11/2020), sekitar pukul 19.00 wita

Dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (prokes) dengan 4 M Mencuci tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjauh dari kerumunan banyak orang. Yang mendapat penjagaan ketat dari unsur TNI – Polri, dan Sat Pol PP.

Kegiatan religius yang berlangsung selama tiga hari tersebut diikuti oleh sepuluh Kecamatan yang berada di Kabupaten Morowali Utara, Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam sambutannya Moh. Asrar mengatakan “semoga dengan diadakan STQH ini bisa mendorong Morowali Utara kedepan yang jauh lebih baik lagi” ucap Moh. Asrar.

Turut hadir juga Kapolres Morut AKBP Bagus Setiayawan, perwakilan Dandim 1311 Morowali, Kasat Sat Pol PP Morut, Sekda, Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat berserta unsur jajaran Pemerintahan dan undangan lainnya yang ada di Morut.(Fitri/Johnny)

Related posts