oleh

Bupati Kumendong Teken Perjanjian Kinerja Bersama Kepala OPD

Minahasa -Pj.Bupati Dr Jemmy Stani Kumendong, M.Si, bersama Kepala Perangkat Daerah melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas Perjanjian Kinerja Tahun 2024. Bertempat Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Senin (22/01/2024).

Dalam sambutannya Bupati  Kumendong,menyampaikan ini merupakan moment bersejarah bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa, karena Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja ini merupakan komitmen bersama untuk meningkatkan manajemen dan kinerja Pemerintah Daerah Minahasa di tahun 2024.

“Penandatanganan ini menjadi simbol dari komitmen untuk beroperasi dengan jujur, sesuai dengan peraturan perundang-undangan, dan menunjukkan kesanggupan untuk mencegah praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme.,” tegasnya.

Lanjutnya, penandatanganan ini merupakan langkah maju yang penting bagi pemerintahan daerah. Kami berharap ini akan menjadi titik balik dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelayanan publik,.

“Ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya Minahasa untuk menciptakan pemerintahan yang lebih transparan dan bertanggung jawab.,” tukasnya.

Diketahui, Acara ini dihadiri oleh semua kepala Perangkat Daerah, dan diakhiri dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja oleh semua kepala perangkat daerah.  (Ronny).