oleh

Bupati Kumendong Bersama Ketua TP PKK Ikuti Ibadah Paskah di GMIM Smirna Malalayang Dua

Minahasa-Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Djeneke Onibala, SH, MSA, Menghadiri Ibadah Paskah. Bertempat di GMIM Smirna Malalayang Dua, Minggu (31/3/2024).

Dalam Sambutan Ibadah Paskah, Bupati Kumendong, yang juga sebagai pelayan khusus menyampaikan pesan sebagai jemaat mari tetap terus menjaga toleransi kerukunan umat beragama dalam menciptakan rasa persaudaraan sebagai sesama manusia yang ada di dunia.

“Perayaan Paskah merupakan intropeksi diri meminta maaf kepada yang maha kuasa Yesus Tuhan atas segala tindakan tanpa sengaja perbuatan yang kita buat. Tentunya juga membangun semangat gotong royong untuk memajukan daerah dan menopang program pemerintah” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua TP PKK Minahasa Ny. Djeneke Onibala, SH, MSA, mengatakan,”Paskah adalah perayaan syukur atas karya penyelamatan Allah bagi serta berkat yang diberikan juga memohon pengampunan kita. Selamat merayakan Paskah,”Ungkap Djeneke Onibala. (Ronny)