oleh

Bupati JG Siap Besarkan IOF Sulut Dengan Komitmen Kuat

-Berita, Minut-390 Dilihat

Minut -Acara pelantikan Pengurus Daerah (Pengda) IOF Sulawesi Utara (Sulut), Ketua Pengda Sulut, Joune Ganda, yang juga menjabat sebagai Bupati Minahasa Utara, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua Umum IOF Pusat. Sabtu (17/06/2023).

Bertempat di JG Center, kehadiran Ketum IOF Pusat tersebut telah melantik Pengda Sulut. Hal ini menjadi bukti nyata komitmen IOF Pusat dalam memberikan dukungan kepada IOF di setiap daerah, terutama di Sulawesi Utara.

“Kami akan terus berjuang dengan keras untuk mengembangkan organisasi ini. Selain menyalurkan hobi otomotif, kami juga memiliki kegiatan sosial yang bertujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan dan menebarkan semangat kemanusiaan,” tegas JG dengan penuh semangat.

Setelah dilantik sebagai Ketua Pengcab IOF Sulut, Joune Ganda juga melantik dan mengukuhkan empat Pengurus Cabang (Pengcab) IOF di Sulut, yaitu Pengcab Manado, Bitung, Minsel, dan Minahasa Tenggara. Langkah ini menunjukkan komitmen IOF Sulut dalam mengembangkan organisasi di berbagai wilayah Sulut.

Namun, yang menarik perhatian adalah saat Kapolda Sulut, Irjen Setyo Budiyanto, menerima langsung Kartu Tanda Anggota (KTA) IOF Sulut. KTA tersebut diserahkan oleh Ketua Pengda IOF Sulut, Joune Ganda, dan disaksikan oleh Ketua Umum IOF Pusat, Irjen Pol (Purn) Sam Budigusdian. Momen ini menandakan kolaborasi yang erat antara IOF Sulut dan pihak kepolisian dalam mempromosikan keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

Dengan semangat yang berkobar, Joune Ganda berkomitmen untuk mengembangkan IOF Sulut secara signifikan. Sebagai seorang pemimpin daerah, ia berusaha menjadikan IOF Sulut sebagai wadah bagi pecinta otomotif dan juga sebagai agen perubahan sosial. (T3)