Bupati FDW Tutup Turnamen Sepak Bola Wanita Piala Ketua TP-PKK Minsel

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar, SH, saat menutup Turnamen Sepakbola Wanita

Minsel – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH bersama Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang hadir pada Pertandingan Final dan Penutupan Turnamen Sepakbola Wanita Piala Ketua TP-PKK Minsel, bertempat di Lapangan Mira Bitung, Kecamatan Amurang, Minggu (22/05/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua TP-PKK Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, Sekretaris TP-PKK Ny. Rembang-Juliwati, Plh Sekda Minsel Drs. Benny V. J. Lumingkewas, Asisten II Franky Tangkere,SP,M.Si.

Bupati FDW dan  Wakil Bupati PYR  mengikuti pertandingan eksibisi antara Camat melawan Insan Pers Minsel, untuk mengawali Pertandingan Final dan Penutupan Turnamen Sepakbola Wanita Piala Ketua TP-PKK Minsel. Pertandingan Sepakbola Wanita Piala Ketua TP-PKK Minsel di buka tanggal 25 April 2022 dan diikuti oleh 32 tim dari 17 kecamatan.

Dalam sambutannya Bupati  FDW menyampaikan bahwa Pertandingan telah selesai dan telah didapatkan pemenangnya tentu semua tim telah bermain dengan menunjukan sportifitas.

“Untuk masyarakat jika ingin ada pertandingan seperti ini lagi, harus menjaga ketertiban kita bersama. Mari kita saling menjaga keamanan dan ketertiban, karena kita semua basudara. Oleh karena itu mari kita jaga kebersamaan jaga keamanan dan secara resmi,” Ujar Bupati FDW sambil menutup pertandngan secara resmi.

Trut hadir, Staf Khusus Bupati Minsel Bidang Olahraga Yano Lengkong, Staf Khusus Bupati Bidang Keagamaan  Haji Ismail Mudin, segenap Pengurus TP-PKK Minsel, bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. (*QQ)

Berikut Daftar Pemenang dan hadiah yang diberikan :
Juara IV
Tim Buyungon Kecamatan Amurang
Rp.1 juta dan trophy
Juara III
Tim desa lopana.1 kecamatan Amurang Timur
Rp.2 juta dan trophy
Juara II
Tim Bitung A kecamatan Amurang
Rp.3 juta dan trophy
Juara 1
Kecamatan Tatapaan
Rp.5 juta dan trophy
Top Score Sepak Bola Putri
Dengan total 6 gol (Linda tutu / Tim bitung )
Pemain terbaik ( Iis janis / Tim kecamatan Tatapaan)

Related posts