oleh

Bupati Delis Letakan Batu Pertama Pembangunan Gereja Pa’antorini Korowalelo

Morut-Bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Jemaat Pa’antorini Korowalelo, di Kecamatan Lembo, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Selasa (05/09/2023).

Lokasi pembangunan gedung Gereja tersebut, merupakan tempat tinggal Zendeling Karl Riedel tokoh bersejarah berkebangsaan Jerman yang berperan masuknya Injil pertama di tanah Mori ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Delis, menyampaikan pembangunan gedung Gereja Jemaat Pa’antorini, adalah proyek Tuhan, yang mengandalkan kekuatan Tuhan juga merupakan kunci untuk tercapainya segala bentuk perencanaan yang ada.

“Pembangunan Gereja adalah sebuah proyek Tuhan, apapun yang kita lalukan jangan hanya mengandalkan kekuatan manusia tetapi andalkanlah kekuatan Tuhan. Jika Tuhan sudah berfirman dan memberkati, semua pasti akan berjalan sesuai dengan rencana.” ujarnya.

Bupati Delis, mengatakan, jangan pernah ragu dalam bersedekah, apalagi menyumbangkan sedikit harta atau bantuan tenaga untuk pembangunan Gereja, semua pasti akan ada balasannya.

“Tuhan tidak pernah melupakan sekecil apapun usaha dan pengorbanan kita, jangan takut menyumbangkan sedikit harta, jangan takut jadi miskin karena memberi sedekah untuk Tuhan. Tuhan punya 1001 cara untuk memberikan bantuan balasan kepada kita, ” katanya.

Ia juga berharap, dengan dimulainya pembangunan awal gedung Gereja ini, Jemaat Pa’antorini Korowalelo bisa saling membantu dan bergotong-royong dalam mensukseskan pembangunan tersebut, demi peningkatan pelayanan kepada Tuhan.

Turut hadir mendampingi Bupati Delis, staf khusus Bupati Drs Viktor A Tamehi, Kapolsek Lembo diwakili Bripka Yohan, Danramil 1311-04 Lembo diwakili Serda Ferdinan Salawangi, Camat Lembo Benyamin B Hambuako SSos, Kades Korowalelo, Yerisman R Salianggo, serta anggota Jemaat Pa’antorini Korowalelo. (Hms/NAL)