oleh

Bupati Delis Gelar Buka Puasa Bersama

Morut – Bupati Morowali Utara ( Morut), Dr dr Delis Julkarson Hehi MARS, menggelar buka Puasa bersama, di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Morut, Selasa ( 5/4/2022).

Kegiatan buka Puasa bersama ini, sekaligus di rangkaikan juga dengan pelepasan Tim Safari Ramadhan Pemda Morut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wabup Morut, H Djira K SPd MPd, Ketua Tim Penggerak PKK Morut, Febrianthy Hongkiriwang Apt Ssi, Forkopimda Morut, pejabat Eselon II, III, IV di jajaran Pemda Morut, serta Sejumlah Tamu Undangan.

Pada kesempatan itu, Bupati Delis, mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan, dalam kegiatan buka Puasa bersama ini.

Kata dia, pihaknya menitipkan doa, di bulan Suci Ramadhan ini, agar terus diberikan kekuatan dan kemampuan untuk bisa memimpin daerah ini, khususnya dalam mewujudkan Visi dan Misi Pemda Morut, yakni menjadikan masyarakat Morut, yang Sehat, Cerdas, dan Sejahtera ( SCS), dapat terlaksana dengan baik kedepannya.

” Kami sadar betul, keberhasilan dan kemajuan daerah ini, tidak bisa hanya dilakukan oleh satu orang. Tetapi membutuhkan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Morut, ” tandas Orang Nomor Satu di Morut itu.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan buka Puasa bersama ini, Bupati Morut, Delis J Hehi, menyerahkan secara simbolis bantuan Insentif kepada para Iman Masjid, dan alat usaha kepada sejumlah UMKM yang ada di Morut. (NAL)