oleh

Bukan Suami Istri Tapi Nekat Berhubungan Badan di Toilet Anak Perusahaan PT Archi Indonesia Tbk PT MSM

Ilustrasi

Bitung, Redaksisulut – Sebelum diramaikan dengan pembicaraan mengenai rencana relokasi salah satu Wilayah Kelurahan Pinasungkulan, kini Kasus dua karyawan Anak perusahan dari PT Archi Indonesia Tbk, PT Meares Soputan Mining (MSM) ramai diperbincangkan.

Pasalnya sepasang karyawan inisial NR yang menjabat Maintenance Planning Supervisor dan inisial CC yang menjabat Maintenance Planner di PT MNS ini dihebohkan dengan kasus melakukan adegan hubungan badan suami istri dalam fasilitas umum perusahaan.

Beredar kabar, kedua karyawan yang bukan suami istri ini dua pekan lalu tertangkap basah oleh salah satu security yang pada saat itu melakukan patroli dan dikagetkan dengan adanya suara desahan dari dalam toilet site plane.

Menurut sumber, kejadian seperti ini sudah sering dan sudah berulang kali dilakukan oleh NR dan CC namun pada saat itu keduanya tidak bisa mengelak saat kepergok oleh security.

“Saat itu security sedang melakukan rutinitas pekerjaan dan pada saat melakukan patroli area toilet, dirinya dikagetkan dengan adanya suara desahan wanita dari dalam toilet dan merasa penasaran dirinya menunggu dan kurang lebih 10 menit kedua pasangan tersebut keluar dari toilet dan langsung diamankan”. Kata sumber yang tidak ingin namanya dipublikasikan.

Sementara Superintenden Public Relation External Relation PT MSM/TTN, Hery Inyo Rumondor saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa saat ini sedang dilakukan investigasi akan dugaan kejadian tersebut.

“Untuk investigasi saat ini sementara berlangsung”. Katanya seraya menegaskan bahwa, jika terbukti, sangsinya pemecatan tanpa kompensasi apapun. (Wesly)