oleh

Buka Puasa Bersama BKMT Sulut,Wagub Kandouw Berikan Santunan Bagi Imam dan Anak Yatim Piatu

Sulut-Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw buka puasa bersama Pengurus Wilayah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Sulut, di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado, Sabtu (30/3/2024).

Dalam sambutannya, Wagub Kandouw mengatakan syukur Alhamdulillah bisa berbuka puasa bersama Badan Kontak Majelis Taklim.

“Saya salut kepada kedamaian dalam rangka kesejahteraan umat. Peran semua berupaya supaya masyarakat Sulut selalu mempunyai output dan outcome yang positif,” tutur Wagub Kandouw.

Selain itu orang nomor dua di Sulut ini mengingatkan, masyarakat Sulut dari tahun ke tahun harus jadi lebih baik.

“Mari kita semua introspeksi diri, saling mengingatkan, hati-hati juga dalam ber-media sosial jauhi hal negatif. Mari kita terus saling jaga semua sesama ciptaan Tuhan,” sambung Wagub Kandouw.

Sembari menambahkan di bulan suci ramadhan harus betul-betul memberikan simpati dan empati. “Mudah-mudahan ikhtiar dan tekad di hari kemenangan kita sebagai pemenang. Doa orang benar pasti didengar oleh Tuhan,”pungkasnya.

Diketahui dalam Buka Puasa Bersama Wagub Kandouw memberikan santunan Rp 25 juta untuk Imam masjid dan anak yatim piatu. Turut dihadiri Sekretaris TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos, Sekretaris Provinsi Sulut Steve Kepel, tokoh-tokoh agama, anak-anak yatim piatu, pengurus dan anggota BKMT Sulut. (Advetorial Diskominfo Sulut)