Buka MTQ Ke-29, Bupati Jabes Sebut Kerukunan di Sangihe Masih Tetap Terjaga

Bupati Jabes Ezar Gaghana SE.ME, saat membuka  MTQ ke-29 Tahun 2022

Tahuna – Bupati Jabes Ezar Gaghana SE.ME saat membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 Tahun 2022 di Pendopo Runjab Bupati, mengatakan pembentukan mental kearah yang lebih baik ,dipengaruhi oleh cara setiap orang dalam melaksanakan ibadah.

“Mental seseorang menjadi lebih baik , sangat dipengaruhi oleh cara setiap orang melaksanakan ibadah dengan baik menurut agama masing-masing,” kata Bupati Jabes.

Menurut Bupati pembangunan mental spiritual umat beragama sangat mempengaruhi pelaksanaan pelayanan kemasyarakatan dan pembangunan akan berjalan lancar

“Memiliki mental yang baik pasti akan berbuat hal-hal yang baik. Tapi kalau mental bobrok maka akan membuat keresahan di masyarakat,” ujar  Bupati Jabes.

Bupati Jabes juga mengatakan Pelaksanaan MTQ dapat memunculkan utusan Kabupaten Sangihe yang bisa bersaing dalam kegiatan MTQ tingkat provinsi maupun nasional yang di laksanakan akhir tahun 2022 ini.

Bupati Jabes juga menyampaikan terima kasih kepada semua warga masyarakat atas kebersamaan membangun kerukunan antar umat beragama selama ini.

“Kabupaten Sangihe tetap diberkati sampai saat ini karena umat beragama terus membangun kerukunan yang baik,” kata Bupati Jabes.

Jadwal pelaksanaan MTQ mulai tanggal 19 sampai dengan 21 Mei 2022 mendatang. (Yoss)

Related posts