oleh

Buat Terobosan Inovatif, Pemdes Koromatantu Dan BNI Cabang Parigi Jalin Kerjasama

Morut-Pemerintah Desa (Pemdes) Koromatantu Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara (Morut), terus membuat terobosan program inovatif dengan cara menjalin kerjasama dengan pihak perbankan, khusus BNI Cabang Parigi, dalam hal memberikan kemudahan pelayanan untuk membuka rekening dan pengurusan Kredit Usaha Rakyat ( KUR) bagi masyarakatnya.

Adapun seremonial penandatangan kerjasama tersebut, dilakukan Business Team Leader Bank BNI Cabang Parigi, Made Sutama SH, dengan Kades Koromatantu, Alfianus Doe, di kantor Desa Koromatantu, belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Kades Koromatantu, Alfianus Doe, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BNI Cabang Parigi, atas kepercayaannya yang sudah mau bekerjasama dengan Pemdes Koromatantu, berkaitan dengan kemudahan pelayanan membuka rekening dan pengurusan KUR di BNI, bagi masyarakat yang ada di Desanya.

“Ini merupakan salah satu terobosan inovatif yang dilakukan Pemdes Koromatantu dengan pihak BNI, dalam rangka membantu masyarakatnya, ” ujar Kades Koromatantu, Alfianus Doe. (NAL)