Buat Keributan Dengan Sajam, Pengangguran Diringkus Tim Resmob Polsek Wanea

Manado – Seorang lelaki berinisial RL alias Gopal warga Kelurahan Ranotana Weru Kecamatan Wanea, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya, pengangguran ini telah membuat keributan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea. Ia diringkus oleh Tim Resmob Polsek Wanea saat berada di Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan IX Kecamatan Wanea, Sabtu (20/6) sekitar 16.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, penangkapan itu berawal saat Tim Resmob Polsek Wanea menerima laporan dari masyarakat. Dimana, ada seorang lelaki yang sedang berteriak teriak sambil membawa sajam jenis pisau besi putih.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim yang dipimpin AIPTU Agus Ronggalaha ini langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku diringkus saat berada di Kelurahan Ranotana Weru Lingkungan IX Kecamatan Wanea. Selanjutnya bersama barang bukti, digiring ke Mapolsek Wanea untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Wanea AKP Bartolomeus Dambe ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “saat ini yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan penyidik,” Singkatnya. (Dwi)

Related posts