oleh

Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023 Perkenalkan Pesona Alam Sulut Kepada Dunia

-Sulut-212 Dilihat

Bolsel- Bolmong Selatan (Bolsel) Paragliding International Accuracy Open 2023 resmi dibuka di lapangan Olahraga Momalia, Kecamatan Posigadan, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Sabtu (11/11/2023).

Mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, yang juga Asisten II Pemerintah Provinsi Asripan Nani menyampaikan bahwa Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023 merupakan momen kebanggaan dan sukacita bagi masyarakat.

Kegiatan ini dianggap sebagai wujud kebersamaan, persaudaraan dan keramahtamahan warga Sulut yang akan semakin menggelorakan semangat dalam mengikuti event ini.

Menurutnya Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023 tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Bolsel.

Tetapi juga menjadi daya tarik internasional dengan kehadiran peserta paragliding dari berbagai negara, memiliki potensi luar biasa untuk menjadi tempat penyelenggaraan acara internasional yang mendunia.

“Sebagai bagian dari komunitas paragliding global, acara ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan tetapi juga menjadi platform untuk memperkenalkan pesona alam Sulawesi Utara kepada dunia,” ujarnya.

Diketahui kegiatan pembukaan Bolsel Paragliding International Accuracy Open 2023 juga dihadiri Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib yang juga merupakan Ketua Fasida Sulut, Sekjen PB Fasi Marsma TNI Fajar Ardiyanto.

Hadir juga Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, pengurus KONI Sulut, pengurus Paragliding Indonesia dan Forkopimda Bolsel. (*/J.Mo)