oleh

Bertajuk “Blessing Tomohon”, Worship With Welyar Team Jakarta Sukses Gelar Worship and Prayer in Unity

Tomohon-Tim doa yang tergabung dalam Worship With Welyar Team (Jakarta) sukses menggelar kegiatan rohani Worship and Prayer in Unity bertajuk “Blessing Tomohon” di Halaman Gereja Tua Cagar Budaya Sion Tomohon pada Kamis (23/5/24) mulai Pukul 19.30 Wita.

Menariknya, ibadah dengan latar belakang Gereja Sion tersebut, tidak ada yang membawakan firman Tuhan tapi dalam bentuk “Malam Pujian, Penyembahan & Doa”.

Kendati begitu, Pdt. Welyar Kauntu yang juga putra Tomohon, tampil sebagai fasilitator dihadapan sekira seratusan pengunjung yang semuanya dalam keadaan berdiri dan membaur melakukan pujian penyembahan secara bersama-sama tanpa panggung.

Kegiatan ini sendiri dalam rangka pelayanan dari Pdt. Welyar Kauntu untuk membangkitkan api semangat Roh Kudus bagi Indonesia khususnya di kota-kota kantung Kristen seperti di Kota Tomohon ini dan Tomohon menjadi kota ke dua setelah di Sumatra Utara,” singkat Koordinator Acara Ricky Wirjan.

Dia lalu mengucapkan terima kasih atas respons dan dukungan dari Pemerintah Kota Tomohon, Pihak Gereja GMIM Sion Tomohon dan umat Tuhan di Kota Tomohon.

“Kami percaya ada satu kebangkitan rohani yang luar biasa, makin berkobar semangat mencintai dan melayani Tuhan dengan sesungguhnya,” tandas Wirjan kepada media ini beberapa saat usai acara.

Tampak hadir, Sekretaris Jemaat GMIM Sion Tomohon Yudhistira Siwu bersama istri, Pnt. Feibe Mokoagouw, Vonny Pangemanan, Yelly Mongdong, Pangky Rimporok.

Juga hadir kelompok Jaringan Doa se-Kota Tomohon Pdt. Michael Runtu dan umat Tuhan yang datang dari berbagai denominasi gereja. (***/Bert)