oleh

Berikan Pelayanan Prima, PDAM Kota Tomohon Gratiskan Pemasangan Bagi Pelanggan Baru

Tomohon-Direktur Utama PDAM Kota Tomohon Adrian Ngenget, mengumumkan langkah proaktif yang diambil oleh perusahaan dalam upaya meningkatkan layanan air bersih di kota tersebut.

“Saat ini, PDAM Kota Tomohon sedang melakukan pendataan calon pelanggan baru di beberapa kelurahan sebagai bagian dari proyek tahun 2024. Pendataan ini tidak dikenai biaya apa pun dan bertujuan untuk menambah sebanyak mungkin sambungan baru ke jaringan PDAM.” Ujar Adrian Ngenget.

Dalam penjelasannya belum lama ini, Adrian Ngenget menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam proses ini. Dengan pendataan yang akurat, PDAM dapat merencanakan infrastruktur yang tepat untuk memenuhi kebutuhan air bersih di setiap wilayah. “Target yang ditetapkan oleh PDAM Kota Tomohon adalah sebanyak 1.500 sambungan baru untuk tahun 2024.” Jelasnya.

Untuk mencapai target tersebut, Adrian Ngenget mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon yang belum terdaftar sebagai pelanggan PDAM untuk segera mengambil langkah.

“Masyarakat diminta untuk datang langsung ke kantor PDAM atau menghubungi petugas lapangan yang telah ditunjuk.”Ucap Adrian Ngenget.

Dengan melakukan langkah ini,Dirinya mengharapkan lebih banyak warga dapat menikmati akses yang memadai terhadap air bersih, meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup secara keseluruhan.

“Pendataan calon pelanggan baru ini merupakan langkah konkret dari PDAM Kota Tomohon dalam memperluas cakupan layanannya dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Diharapkan dengan partisipasi aktif dari seluruh pihak,” Tutup Adrian Ngenget. (*/Bert)