Belum Ada Paslon, SAS : Saya Pun Masih Menunggu Keputusan DPP Partai Golkar

Hasil survei Indikator Politik Indonesia Bakal Calon Walikota Tomohon dari Partai Golkar

Tomohon – Pesta demokrasi semakin dekat, suhu politik makin meningkat masyarakatpun sudah menantikan siapa yang nantinya akan menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Pesta demokrasi lima tahunan ini sangat menarik perhatiann warga, para Bakal Calon Walikota Tomohon pun ikut menanti-nantikan pesta demokrasi ini dan juga serta menunggu keputusan dari partai.

Salah satu calon, Syerly Adelyn Sompotan sang petahana yang sangat siap maju dari Partai Golkar untuk Pilkada Kota Tomohon 2020.

Saat dikonfirmasi, Sabtu (27/6/2020), Sompotan yang dikenal dengan sapaan SAS menyatakan bahwa belum ada penentuan Pasangan Calon (Paslon) dari Partai Golkar untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon 2020.

“Saat ini belum ada Paslon yang ditetapkan. Masih menunggu keputusan Partai, tidak seperti yang diberitakan di media massa bahwa sudah ada Paslon berita tersebut hoax,” ujar SAS.

Menurut SAS, lebih baik menunggu keputusan Partai. “Saya pun masih menunggu keputusan DPP Partai Golkar.

Jangan melangkahi kewenangan partai, belum apa-apa sudah mau atur partai,” tegas SAS yang diketahui peraih hasil survei tertinggi oleh DPP Partai Golkar untuk Calon Walikota Tomohon.

Sementara SAS menyatakan dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Tomohon belum ada pasangan, untuk Bakal Calon Wakil Walikota di Pilkada 2020. “Sampai sekarang saya belum punya pilihan Calon Wakil. Kami harus menunggu keputusan Partai, jangan melangkahi,” tegasnya. (Oma)

Related posts