Awali Hari Kerja, Wawali Wenny Sidak Ruangan Kerja ASN

Tomohon – Dalam mengoptimalkan fungsi pengawasan sebagaimana ketentuan peraturan perundang-undangan, Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH, melalui Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, melakukan  sidak sekaligus mengecek  ruang kerja setiap ASN dan Tenaga Kontrak yang ada di seputaran kantor Walikota Tomohon dan Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran, Senin (01/03/2021).

Dalam melaksanakan sidak di awal kerja ini, Wawali Wenny mendapati Kartu Tanda Penduduk yang baru, karena ada perubahan status dalam keterangan di KTP baru.

Selain itu, Wawali Wenny  berharap setiap OPD dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.  Sebagai pemerintah, Birokrat sangat diharapkan untuk memberikan pelayanan prima terhadap publik yang  merupakan wujud atas hadirnya pemerintah di tengah-tengah Masyarakat.

“Pelayanan publik oleh birokrasi harus ditingkatkan agar pemerintah benar-benar hadir di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, transparansi dalam memberikan pelayanan sangat dibutuhkan.” Ujar Wawali Wenny. (Oma)

Related posts