oleh

Atlet Tenis Minahasa Yang Berprestasi Terima Penghargaan dari Dandim 1302/Minahasa

MINAHASA – Perwira Seksi Logistik ( Pasi Log ) Kapten Arm Zadrak Charles Sonlay Mewakili Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbert Andi Amino Sinaga S.I.P selaku ketua PELTI Minahasa Dalam kegiatan Penyerahan Bonus Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara, Pada jumat 04/12/2020 pukul 16:00 wita, Yang bertempat di lapangan tenis jalan Manguni Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam Kegiatan ini Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Herbert Andi Amino Sinaga S.I.P yang selaku ketua PELTI, Melalui Perwira Seksi Logistik ( Pasi Log ) Kapten Arm Zadrak Charles Sonlay menyerahkan langsung penghargaan kepada para Atlet Tenis Minahasa yang berhasil atau sudah berprestasi di ajang pekan olahraga Provinsi Sulawesi Utara .

Pada kesempatan ini juga Perwira Seksi Logistik ( Pasi Log ) menyampaikan mohon maaf dari Komandan Kodim 1302/Minahasa selaku Ketua PELTI Minahasa kepada Sekertaris PELTI Gege Rey bersama para atlet, ” pertama-tama saya sampaikan permohonan maaf dari Komandan Kodim selaku Ketua PELTI belum bisa hadir bersama-sama kita, sedang melaksanakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan, Katanya.

Lanjut Pasi Log, Namun dengan ketidak hadiran Ketua Pelti pada momen kali ini, Saya harapkan tidak mengurangi rasa syukur kita terlebih bagi para atlit-atlit yang sudah berprestasi, saya berharap kedepan para Atlit lebih giat lagi berlatih dan mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan atau ajang yang akan kita hadapi nantinya, Sebab dengan terus mengasah kemampuan dengan berlatih, Saya yakini kalian pasti bisa membawa nama baik Kabupaten Minahasa di ajang bergengsi selanjutnya” Tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Perwira Seksi Logistik ( Pasi Log ) Kapten Arm Zadrak Charles Sonlay mewakili Dandim 1302/Minahasa selaku Ketua PELTI, Sekertaris PELTI Minahasa Gege Rey, Serta para Atlit Tenis Minahasa. (Ronny)