oleh

Aplikasi MMHH Bakal Tingkatkan Kualitas Hidup Nelayan

Bitung, Redaksisulut – Wali Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri, MM buka Sosialisasi dan Launching aplikasi Manjo Mangael Hari-Hari (MMHH) di lantai 4 kantor Wali Kota Bitung. Selasa, (31/10/2023).

Diketahui tujuan pembuatan aplikasi ini guna untuk memberikan rekomendasi BBM bersubsidi  yang lebih cepat dan efisien, serta ini adalah komitmen Pemerintah Kota Bitung untuk mewujudkan Bitung sebagai Kota Digital.

Dalam sambutan Wali Kota mengatakan bahwa aplikasi MMHH ini adalah hasil kerja keras Pemerintah Kota, Instansi Terkait, Mitra Sektor Swasta dan tentu saja melibatkan masukan dari para Nelayan yang ada di Kota Bitung.

“Ini adalah contoh nyata kerja malendong dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup bagi Nelayan”. Katanya.

Dalam kesempatan, Wali Kota juga mengajak agar para Nelayan di Kota Bitung untuk terlibat aktif dalam proyek ini agar bersama sama dapat memastikan proyek ini berjalan sesuai dengan kebutuhan dan harapan para nelayan.

“Mari jadikan teknologi dan inovasi sebagai sarana untuk mencapai tujuan bersama, yaitu kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat pesisir”. Tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri, Asisten Pemerintahan dan Kerjasama, Forsman Dandel, S.Sos, Pengurus HNSI, Kadis Perikanan Bitung bersama jajaran, Para Kepala SPBU SPBB dan SPBUN, Para Nelayan dan Pengurus Kapal. (Wesly)