oleh

Antisipasi Demo, Patroli Gabungan Datangi Kantor Bupati Pohuwato

Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga bersama Patroli Gabungan

Pohuwato – Patroli gabungan TNI/Polri mendatangi dan memantau kantor pemerintah seperti di kantor Bupati Pohuwato. Hal itu di lakukan karena, Senin 11 April 2022 mahasiswa akan melakukan unjuk rasa di sejumlah wilayah terutama di pusat ibu kota Jakarta.

Para mahasiswa menuntut terkait penolakan perpanjangan masa jabatan presiden, penundaan pemilu, kenaikan BBM, dan menolak kenaikan PPN.

Kedatangan patroli gabungan itu diterima langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Assisten Pemkesra, Arman Mohamad, Senin, (11/4/2022).

Bupati mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI/Polri yang telah bersiaga dalam mengamankan daerah terutama di kabupaten pohuwato dengan melakukan operasi ke sejumlah tempat-tempat strategis seperti kantor pemerintah.

Diketahui, pada 11 April 2022 ini rencananya dilaksanakan demo besar-besaran di sejumlah daerah, sehingga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan maka pihak TNI dan Polri melakukan operasi gabungan ke kantor-kantor pemerintah terutama di kantor bupati dan disambut langsung Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga.

Bupati berharap agar rencana unjuk rasa oleh mahasiswa semoga tidak terjadi di daerah ini, pun demikian jika ada maka sambut dengan baik penuh humanis, dan berharap tidak terjadi apa-apa serta diimbau agar petugas tidak membawa senjata api dalam menerima massa aksi. (*/Siti)