Aniaya Sopir Angkot, Karyawan Swasta Diamankan Tim Paniki

Manado – Lelaki berinisial VC alias Vero (37), Warga Kelurahan Titiwungen Selatan Lingkungan II Kecamatan Sario, kini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya kepada pihak yang berwajib. Pasalnya, lelaki yang diketahui seorang karyawan swasta ini, telah melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap Jimmy Rumangit (38) warga yang sama dengan pelaku. Ia diringkus saat sedang asik santai di salah satu warung yang berada Kelurahan Titiwungen Selatan Lingkungan II Kecamatan Sario, Minggu (01/09) sekitar 15.00 Wita.

Informasi yang dirangkum, peristiwa itu terjadi pada Minggu (01/09) sekitar 13.00 Wita, di jalan Samrat. Dimana, saat itu korban sedang mengendarai mobil angkutan kota (angkot) dan hendak pulang ke rumah. Saat di perjalanan, korban berpapasan dengan pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor dan korban hendak menabrak pelaku.

Tiba tiba pelaku yang emosi mendatangi rumah korban dan langsung menganiaya korban menggunakan kepalan tangan. Akibatnya korban mengalami luka lebam di bagian mata sebelah kiri. Tak terima dengan perbuatan yang di lakukan pelaku, korban pun melaporkan peristiwa yang dialaminya kepihak yang berwajib.

Berdasarkan laporan polisi LP/50/VIII/2021/Polsek Sario/Polresta Manado/Polda Sulut, Tim Paniki Rimbas 1 Polresta manado langsung mencwri keberadaan pelaku. Alhasil, tak butuh waktu lama, pelaku tak berkutik saat diamankan di salah satu warung yang tak jauh dari rumah pelaku. Selanjutnya digiring ke Mapolsek Sario untuk proses lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan terhadap tersebut, “pelaku sudah kami amankan dan saat ini sedang dalam pemeriksaan penyidik Mapolsek Sario,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts