oleh

Anggota Koramil 1311-08/Soyo Jaya Dukung Ketahanan Pangan, Turun Langsung Panen Padi Bersama Masyarakat

Morut -Anggota Babinsa Koramil 1311-08/Soyo Jaya, Serda Nonong, dengan penuh semangat berhasil melaksanakan kegiatan pendampingan, terkait ketahanan pangan di sawah milik salah seorang Warga Desa Bau, Kecamatan Soyo Jaya, Kabupaten Morowali Utara (Morut), Askar, Rabu ( 08/11/2023).

“Kegiatan ini dilakukan, bertujuan untuk meringankan beban para petani, dan mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, bergotong-royong, bekerja sama dalam panen padi, serta menciptakan kebersamaan, dan meningkatkan hubungan kerja sama yang baik, antara Babinsa dan komponen masyarakat di wilayah binaannya, ” jelas Babinsa Serda Nonong.

Ia juga mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan contoh nyata dari komitmen Babinsa Koramil 1311-08/Soyo Jaya, dalam mendukung ketahanan pangan dan memperkuat hubungan positif dengan masyarakat setempat.

“Melalui kerja keras tersebut, mereka juga telah berhasil memberikan kontribusi berarti dalam menjaga ketahanan pangan lokal, ” ujar Askar.

Sementara itu, Danramil 1311-08/Soyo Jaya, Kapten Inf Puryadi, menyambut baik keberhasilan Serda Nonong dan mengapresiasi dedikasinya dalam mendukung program-program ketahanan pangan. Ia juga mengajak seluruh anggota Koramil lain dan masyarakat untuk terus bersatu padu dan bahu- membahu demi kesejahteraan bersama. (*/NAL)