Andrei Angouw Ingatkan Kader dan Simpatisan Kawal Surat Suara di TPS

MANADO – Calon Walikota Manado nomor urut 1, Andrei Angouw mengingatkan kepada seluruh pendukungnya agar mengawal serta menjaga suara Olly Dondokambey-Steven Kandouw (OD-SK) dan Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS) di TPS masing-masing.

“Silahkan saudara-saudara berkreasi bagaimana supaya warga masyarakat disekitar anda dapat memilih ODSK nomor urut 3 dan AARS nomor urut 1,” ujar Andrei Angouw saat konsolidasi internal bersama pengurus Ranting dan Anak Ranting Kelurahan Paal Dua, Rabu (2/12/2020).

Dalam sambutannya, Bendahara DPD PDI Perjuangan ini terus mengingatkan soal kehidupan masyarakat di era pandemi Covid-19, termasuk juga mengajak para pendukungnya untuk menyikapi ‘virus kebencian’ yang disebarkan oknum-oknum tertentu jelang Pilkada yang tinggal 7 hari lagi.

“Jangan sampai terjadi. Mari sambut pesta demokrasi bukan perang demokrasi,” tegas Andrei Angouw.

Usai kegiatan di rumah perjuangan di Lingkungan 10 Paal Dua, Andrei Angouw diajak pendukung jalan kaki menyapa warga dibeberapa lingkungan dan lorong-lorong.

Tanpa kenal lelah, Suami dari Irene Pinontoan ini terus menyemangati para pendukung saat berkunjung di beberapa titik rumah perjuangan untuk bertemu, berdialog serta berfoto ria.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua PAC Kecamatan Paal Dua Ferdinand Victor Golung, Tim Kampanye AA-RS Kota Manado, seperti Ketua Media Center Steven Rondonuwu, Koordinator Tim Relawan Zeth Natan, Wakorbid Materi dan Debat AARS Paulus Adrian Sembel, Koordinator Relawan Jack Kapantouw, Pengurus PAC, Pengurus Ranting dan Anak Ranting yang ada di Paal Dua. (*)

Related posts