oleh

AKBP Henzly Moningkey Lantik Kabag Sumda Polres Minahasa

Minahasa – Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, SIK. M.Si melantik Kabag Sumda Kompol Sammy R. Pandelaki. bertempat diruang Aula Tansatrisna Polres Minahasa, Senin (15/3/2021).

Pelantikan tersebut di hadiri Waka Polres Kompol Ahmad Sutrisno, SE, Para Kabag Dan Kasat Serta Jajaran Perwirah Staf Polres Minahasa.

Kapolres Minahasa mengatakan  upacara penyerahan jabatan/pelantikan jabatan Kabag Sumda Polres Minahasa dengan suasana yang sederhana namun dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa upacara serah terimah jabatan di lingkungan polri merupakan hal yang biasa di lakukan, hakekatnya ini merupakan proses pembinaan organisasi polri agar tetap dinamis dan mampu menerimah tantangan tugas kedepan.” Ujar Kapolres.

Kapoltes Minahasa berharap tentunya akan membawa nuansa baru dan juga dapat membawa penyegaran dan peningkatan kualitas serta produktifitas kerja sehinga lebih proaktif aktif dan mampu berinovasi untuk memajukan dan mengembangkan Polri.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Minahasa, saya yakin dan percaya bahwa saudara mampu melaksanakan tugas ini dengan baik berdasarkan pengalaman selama melaksanakan tugas di organisasi Polri diwilayah hukum Polres Minahasa.” Tutup Kapolres. (Ronny)