Adanya Keterbukaan Dengan Masyarakat, Mantan Ketua DPRD Yakin Cherish Mampu Jabat Ketua KNPI Bitung

Bitung, Redaksisulut – Kontestasi Pemilihan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bitung yang rencananya bakal digelar Musyawarah Daerah (Musda) pada akhir bulan April ini, salah satu Tokoh Pemuda Kota Bitung, Cherish Luntungan kini digadang-gadangkan menjadi calon Kuat dalam musyawarah KNPI Kota Bitung.

Menurut Mantan Ketua DPRD Kota Bitung, Santy Gerald Luntungan menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung bahwa Cherish sangat cocok dan layak menahkodai KNPI Kota Bitung.

“Tidak melihat adanya hubungan kekeluargaan tetapi, disini saya melihat pribadi dari Cherish, apalagi dirinya dari dulu sampai saat ini masih berjiwa sosial”. Katanya.

Santy juga menyampaikan bahwa, dengan pengalamannya saat ini masih dekat bahkan akrab dengan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kota Bitung, dirinya saya rasa sangat pantas berada diposisi tersebut.

“Bagi saya dirinya pantas ada diposisi ketua KNPI Kota Bitung, karena sesuai peneliayan saya dengan adanya kedekatan serta keterbukaan dengan Masyarakat dan OKP yang ada di Kota Bitung, dia sangat layak ada diposisi itu”. Kata Santy.

Sementara itu, Cherish sendiri saat ditemui menyampaikan bahwa, dirinya sangat berterimakasih karena sudah dipercayakan.

“Saat ini saya sudah menyiapkan lahan Pertanian seluas 50 hektar bagi masyarakat untuk diberdayakan masyarakat dalam mendongkrak perekonomian di era pandemi Covid-19”. Kata Cheris yang pada tanggal 14 Mei akan dilantik sebagai Ketua Manguni Indonesia Kota Bitung. (Wesly)

Related posts