Polres Bolmong Salurkan Bantuan Sembako dan Masker bagi Korban Banjir dan Longsor

Bolmong – Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow (Bolmong) menyalurkan bantuan sembako dan masker bagi korban banjir dan longsor di Kecamatan Bolaang dan Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin Kapolres Bolmong AKBP Dr Nova I Surentu bersama Ketua Bhayangkari Ny Lia Ali Tahir, Kamis (22/07), didampingi Kapolsek Bolaang Iptu Sugianto dan Kapolsek Poigar Ipda Tezza Arbi.

Kapolres AKBP Nova Surentu memberikan bantuan di dua desa di Kecamatan Bolaang yaitu Desa Komanggan dan Desa Lolan untuk warga yang mengalami dampak banjir dan tanah longsor. Dilanjutkan mengunjungi warga korban banjir yang berada di Kecamatan Poigar yaitu Desa Wineru dan Desa Nonapan Baru.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau warga yang tinggal di lereng bukit dan pinggiran sungai untuk waspada dengan cuaca saat ini.

“Bagi masyarakat yang tinggal di lereng perbukitan dan pinggiran sungai untuk lebih waspada serta berhati-hati, karena dengan keadaan cuaca serta curah hujan yang kurang menentu sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadinya longsor serta banjir susulan,”tukas Kapolres Surentu.

Dirinya juga meminta seluruh aparat kecamatan dan desa agar cepat dan tangguh untuk memberikan Informasi menghadapi bencana saat ini.

“Marilah kita sama sama berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kejadian bencana alam ini tidak akan terjadi lagi,”pungkas Kapolres AKBP Nova Surentu. (*)

Related posts