oleh

Pilkada Bolsel 2024, 6 Parpol Siap Menangkan Samsurijal Mokoagow

-Berita, BMR, Bolsel-566 Dilihat

Bolsel-Jelang Pilkada serentak 2024, beberapa partai politik mulai lakukan konsolidasi untuk bangun koalisi dalam persiapan pilkada nanti.

Di BMR didaerah ujung Selatan Bolsel saat ini masing-masing partai sudah lalukan komunikasi politik,koalisi 6 partai sudah mengurucut mencalonkan figur dari Gerindra yaitu Samsurijal Mokoagow.

Keseriusan beberapa parpol di Bolsel, Kamis (06/06/2024) hari ini lakukan pertemuan di kediaman Samsurijal Mokoagow, didesa Tabang Kotamobagu Selatan.

Pertemuan ini dihadiri pimpinan 6 partai politik membahas kesiapan Samsurijal Mokoagow, sebagai Bakal Calon Bupati sekaligus menyepakati komitmen untuk memenangkan pilkada Bolsel.

Pimpinan PKS Bolsel Zulkifly Mundok mengatakan bahwa Bolsel membutuhkan sosok baru dan wajah baru untuk memimpin Bolaang Mongondow Selatan dan Samsurijal Mokoagow adalah figur yang tepat,” Ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bolsel Salman Mokoagow bahwa figur Samsurijal Mokoagow adalah figur yang layak maju di Bolsel dan hal ini turut diaminkan oleh Ketua DPD II Golkar Bolsel Hartina Badu.

5 partai yang siap mendukung Samsurijal Mokoagow

1. Partai Amanat Nasional (PAN)
2. Golongan Karya (Golkar)
3. Nasdem
4. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
5. Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
6. Gerindra

Dikesempata itu, Samsurijal Mokoagow  dihadapan pimpinan 6 partai politik mengatakan kalau 6 partai politik ini mendukung dirinya maka  siap maju di Bolsel sebagai Calon Bupati.

“Saya siap berkomitmen dengan partai koalisi pengusung saya dan Insya Allah kalu saya terpilih maka saya siap membawa masyarakat Bolsel keperubahan yang lebih baik menuju masyarakat yang lebih sejahtera,”Ucap  Samaurijal Mokokoagow.  (Midi)