Sonya-Syarif Akan Siapkan Lahan Pekuburan Gratis Bagi Warga Kota Manado

MANADO – Lahan pekuburan di kota Manado masih terus menjadi polemik. Banyak warga yang kesulitan untuk pemakaman karena kurangnya lahan pekuburan.

Seperti yang terjadi di kelurahan Maasing, saat Calon Walikota Manado Sonya Selviana Kembuan (Sonya) melakukan sosialisasi.  Salah satu warga Maasing Sutrisno mengatakan, saat ini mereka sedang berjuang untuk memiliki lahan pekuburan bagi warga maasing.

“Kami berharap Pasangan Calon Sonya-Syarif dapat membantu mencarikan solusi, karena selama ini kami warga maasing tidak memiliki lahan pekuburan,” ujar Sutrisno.

Menanggapi hal tersebut, Cawali Sonya, menegaskan lahan pekuburan ini adalah salah satu program unggulan pasangan calon Sonya-Syarif. Karena warga Manado masih kesulitan untuk mencari lahan pekuburan.

Makanya, jika pasangan calon Walikota Sonya Selviana Kembuan dan calon Wakil Walikota Syarifudin Saafa, terpilih nanti. Kami akan menyediakan lahan pekuburan gratis, untuk Wilayah Utara, Tengah dan Selatan.

“Salah satu program Sonya-Syarif adalah menyediakan lahan pekuburan perwilayah dan itu Gratis bagi warga Kota Manado,” tegas calon Walikota Sonya Silviana Kembuan.

Lanjutnya, program ini kenapa jadi salah satu program unggulan, karena setiap Sonya-Syarif  bersosialisasi program, banyak warga mengeluh tidak adanya lahan pekuburan.

Cawali Sonya berharap dengan disediakan lahan pekuburan gratis nanti dapat mengatasi salah satu persoalan warga kota Manado. Oleh karena itu dirinya mengajak masyarakat kota Manado untuk memilih pasangan Sonya-Syarif nomor urut 2 pada 9 Desember nanti. (*)

Related posts