oleh

Puluhan Ibu Hamil dan Balita di Desa Tanah Putih Terima Bantuan PMT, Kammaludin Sampaikan Terima Kasih

Bonebol-Puluhan ibu hamil,bayi,balita, dan ibu menyusui di Desa Tanah Putih, Kecamatan Botupingge menerima program bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT), sekalian penyerahan listrik gratis melalui anggaran dana desa (DD) dari pemerintah desa setempat.

Penerimaan Bantuan PMT tersebut di hadiri Bupati Bone Bolango Merlan S.Uloli, serta Wakil Ketua I DPRD Azan Piola SH, dan Wakil Ketua DPRD II Zainudin Pedro Bau.

Dikesempatan itu Bupati  Merlan mengatakan bahwa ibu-ibu hamil dan menyusui yang menerima program bantuan PMT tersebut wajib memperhatikan asupan gizi makanan yang dikonsumsi oleh dirinya, dan juga anak-anaknya.

“Kami berharap kepada ibu-ibu penerima bantuan PMT ini untuk memperhatikan dan memaksimalkan dirinya dan anak-anaknya agar dapat mengkonsumsi PMT ini secara teratur,” Ucap Bupati.

Sementara itu, Kepala Desa Tanah Putih Kamaludin Pammus, menyampaikan terima kasih kepada Bupati beserta Pimpinan DPRD yang sudah bersama-sama menyaksikan Pemberian Makanan Tambahan bagi ibu Hamil,Balita dan Ibu menyusui.

“Atas nama masyarakat Desa Tanah Putih kami sampaikan banyak terima kasih kepada Ibu Bupati Bone Bolango serta pak Azan dan Pak Pedro yang hadir bersama-sama dalam rangka Pemberian Makanan Tambahan bagi Ibu Hamil,Balita dan ibu menyusui,” Ucap Kammaludin, Rabu (29/05/2024).

Dikatakannya, bantuan PMT dari pemerintah Desa Tanah Putih untuk masyarakat yang masuk dalam Data Terpadu Kesejateraan Sosial (DTKS), khususnya ibu-ibu hamil, menyusui, bayi dan Balita tersebut.

“Ini dapat membantu memenuhi asupan gizi mereka.”Tandas Kammaludin.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Botupingge,Fangky Jaudi Tanango,serta masyarakat Desa Tanah Putih.  (Arr)