oleh

Buka Penjaringan, PPP Siapkan Kader Terbaik di Pilkada Bone Bolango

Bone Bolango – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone Bolango provinsi Gorontalo sudah mulai mendorong dan mempersiapkan kader terbaiknya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan di gelar pada tanggal 27 November 2024.

Hal itu di sampaikan Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bone Bolango Yanto Ahmad, kepada media ini, Jumat (26/04/2024).

Dikatakannya, salah satu yang mulai dipersiapkan saat ini adalah para kader PPP yang punya kemampuan, didorong untuk maju sebagai Calon Bupati Bone Bolango periode 2024-2029.

“Selaku pengurus, saya dengan dengan penuh keyakinan, memastikan bahwa dalam pilkada nanti kami siap untuk memberikan kader terbaik kami yang akan maju dalam Pilkada Bone Bolango 2024,” Ucap Ahmad.

Oleh sebab itu kata Ahmad, PPP Bone Bolango akan membuka penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango. PPP akan mencari figur potensial untuk maju di pilkada 2024, termasuk kandidat dari eksternal partai.

“Kita mulai tahapan penjaringan pada hari Senin 29 April 2024. Itu untuk pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango,” Ujar Yanto Ahmad.

Dirinya menambahkan, penjaringan Kepala Daerah ini terbuka untuk umum selama memenuhi kriteria yang di persyaratkan. “Dan siapa saja  kader yang di restui oleh partai, maka kami akan mengawal ke DPW hingga DPP.” Pungkas Ahmad. (Arr)