oleh

Pimpin Apel Perdana 2024, Kapitalau Stefenly Tatangidatu Ingatkan Perangkat Desa Soal Pelayanan

Sitaro -Seperti biasanya, sebelum memulai pelayanan kepada Masyarakat, Pemerintah Kampung Makelehi Induk, mengawali dengan apel perdana tahun 2024,bertempat di halaman kantor Desa, Kamis (04/01/2024).

Apel perdana usai libur Natal dan tahun Baru ini,di pimpin langsung oleh Kapitalau Makelehi Induk Stefenly Tatangidatu dan di ikuti seluruh perangkat Desa. Harapanya, hal tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakaan dan solidaritas antar Perangkat beserta Staf desa di awal tahun 2024 ini.

Dalam kesempatan itu, Kapitalau Makelehi Induk Stefenly Tatangidatu meminta kepada seluruh Perangkat Desa untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada Masyarakat.

“Mari kita menjadi pelayan masyarakat, yang memiliki hubungan emosional kepada masyarakat agar yang menjadi hambatan pada tahun kemarin, di  tahun ini lebih kita tingkatkan dengan memberikan pelayanan yang baik,”Ujar Tatangidatu.

Diketahui, pada apel ini Kapitalau Stefenly Tatangidatu menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada petugas keamanan, kader posyandu, staf, dan petugas kebersihan Kampung Makalehi Induk Kecamatan Siau Barat Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro. (heri)