oleh

Relawan Muda Deklarasi, Dukung FAS Pimpin Sitaro

-Berita-443 Dilihat

Sitaro -Relawan Muda Rio Dondokambey dan Sahabat Berdoa (Bersama Dokter Andi Silangen), dideklarasikan di kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro),bertempat di kelurahan Tatahadeng, kediaman Kel Tumbio-Kalangit. Rabu (29/11/2023).

Deklarasi dan pelantikan tersebut di hadiri langsung Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dr Fransiskus Andi Silangen SpB.KBD, juga selaku Caleg DPRD Provinsi Sulut Daerah Pemilihan tiga meliputi Sangihe, Sitaro dan Talaud.

Kegiatan yang di hadiri ratusan relawan ini,secara antusias mendukung pencalonan dr Fransiskus Andi Silangen SpB.KBD (FAS) untuk duduk kembali di kursi DPRD Sulut di pemilu 14 Februari 2024 dan kedepan nanti dapat mencalonkan diri sebagai Bupati Sitaro.

Di sela-sela kegiatan, Fransiskus Andi Silangen menyampaikan terima kasih atas dukungan dan dorongan keinginan relawan maupun masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi keinginan maupun harapan tersebut. Namun dalam Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ada Mekanisme,” Ujar FAS, seraya mengutip dari Firman Tuhan dalam kitab Daniel, bagaimana keangkuhan Raja Nebukad Nesar Raja Babel  tentang kecongkakannya di rendahkan oleh Tuhan dan di halau berada di tengah para binatang hutan.

Sementara itu para relawan menyampaikan optimismenya, sembari mengajak untuk mendoakan Dokter Andi Silangen di Pemilu 2024.

“Mari kita doakan Dokter Andi Silangen akan mampu meraih suara signifikan di Sitaro,” Ujar para relawan.

Drs Phiet Hein Kuera (mantan Bupati Sitaro) yang hadir dalam deklarasi ini, memberikan semangat bagi Relawan untuk memenangkan dan memilih Fransiskus Andi Silangen (FAS) pada di pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

“Hendaknya memilih Orang Baik sebab dr Fransiskus Andi Silangen adalah bahagian dari orang Sitaro dan mereka bersama orang tuanya sudah berinvestasi sebelumnya menanamkan nilai nilai kebaikan di Sitaro,” Ungkap Phiet Kuera.

Tokoh Muda Pemekaran tim 19 Maxi Sidayang SE, dan Sekertaris Panitia Erasmus Kalangit mengapresiasi kehadiran Dr Fransiskus Andi Silangen SpB.KBD, dalam acara deklarasi dan pelantikan tersebut dan berterima kasih pada relawan  yang telah hadir dan menyukseskan acara deklarasi tersebut. (heri)