oleh

Sukseskan Golden Sri Cup Grasstrack 2023, Sri Masri Sumuri Optimis Akan Lahir Pembalap Yang Hebat di Pohuwato

Gorontalo -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Sri Masri Sumuri, melakukan pengecekan kondisi lintasan bersama Panitia Grasstrack dan Ikatan Motor Indonesia (IMI),Jumat (03/11/2023).

Dalam pengecekan ini, Sri Masri Sumuri meminta dukungan seluruh masyarakat untuk menyukseskan kegiatan ini. “Kami berharap dukungan seluruh masyarakat, karena masa depan anak-anak yang memiliki bakat dalam dunia balap motor tanah, bisa jadi dimulai dari situ,” ujar Sri.

Selain itu, Sri Masri Sumuri juga meminta dukungan pemerintah daerah dan Ikatan Motor Indonesia dalam menyukseskan agenda tersebut.

“Ada potensi ekonomi dalam kegiatan tersebut, kami pun akan menyetorkan pajak melalui penjualan tiket pada agenda itu, begitupun dengan IMI Pohuwato dan Provinsi Gorontalo, kami sangat berharap support baik yang berupa materi atau non materi,”jelas Sri Masri Sumuri, yang juga sebagai sponsor utama event ini.

Dirinya mengaku optimis kegiatan tersebut akan sukses dengan dukungan seluruh masyarakat Pohuwato, karena dengan kegiatan ini dapat melahirkan bibit-bibit pembalap Pohuwato yang mumpuni dan siap tampil di ajang Nasional.

“Kami optimis akan lahir pembalap yang hebat, apalagi peserta di kegiatan tersebut diikuti berbagai tim dari luar daerah, sebut saja Sulut, Sulteng dan Sulsel,” Tandas Ketua DPC PPP Kabupaten Pohuwato ini. (*)