oleh

Pererat Sinergitas,Bupati Bolmong Sambut Kunjungan Kerja Bupati Mitra

Bolmong-Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH MH lakukan kunjungan kerja ke kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dalam kunjungan kerja itu, Bupati  James Sumendap beserta rombongan, disambut dengan hangat oleh Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit MM, dan jajaran perangkat kerja daerah di Rumah Dinas Bupati Kamis (20/07/2023).

Bupati Limi berharap, kunjungan kerja ini dapat membawah berkah bagi kedua daerah. Terutama dalam sinergitas membangun daerah dan saling berbagi pengalam dibidang pemerintahan.

“Saya terkadang merasa iri dalam artian positif atas karier politik yang telah dicapai James Sumendap. Beliau telah menjadi anggota DPRD Provinsi Sulut selama 2 periode begitu juga dalam karier pemerintahan telah menjadi bupati dua periode. Ini tentunya karier yang sangat luar biasa,” tutur Bupati Limi.

Ditambahkannya, kunjungan ke Kabupaten Bolmong menjadi barometer dalam kunjungan kerja ke daerah-daerah di Bolaang Mongondow Raya. “Kabupaten Bolaang Mongondow induk dari seluruh Kabupaten Kota di BMR. Kalau sudah berkunjung disini, sudah mewakili seluruh Kabupaten yang ada di BMR,” tambah Bupati Limi.

Pada kesempatan itu Bupati Mitra  James Sumendap sempat memuji kinerja bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam memimpin daerah.

Ia mengungkapkan bahwa ditangan Bupati Limi Mokodompit banyak perubahan yang terjadi di kabupaten Bolmong.

”Saya tau persis kemajuan yang terjadi di kabupaten Bolmong selama kepemimpinan pak Limi, begitu banyak prestasi yang di dapat oleh pemerintah bolmong dari pemerintah pusat,” Terang James.

Iapun berterima kasih kepada Bupati Bolmong Limi Mokodompit dan jajarannya yang telah menyambut baik kunjungan kerja kali ini.

”Tak lupa saya atas nama pemerintah kabupaten Mitra berterima kasih kepada bupati dan jajaran pemerintah bolmong yang telah menerima dengan baik kedatangan kami di bolmong,”Ujar Bupati James.

Dalam acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Ketua PKK Bolmong Ny Iryanti Suleha Uswanas, Sekretaris Kabupaten Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, Sekretaris Kabupaten Mitra David H Lalandos AP MM, para anggota DPRD Mitra, para staf khusus kedua daerah, pimpinan perangkat kerja daerah, para camat, para sangadi dan Aparatur Sipil Negara. Kegiatan tersebut ditutup dengan tembang yang dinyanyikan para pimpinan daerah dan tarian masal masamper. (Advetorial)