Wilayah Amurang GMAHK 7 Gelar Perkemahan Keluarga

Amurang – Gereja Masehi ADVENT Hari ke 7, Daerah Konferens Minahasa, menggelarkan perkemahan Keluarga dan Rumah Tangga, di perkebunan kelurahan Ranomea kecamatan Amurang Timur, 20 – 24/06/2018. Perkemahan keluarga wilayah Amurang yang bertemakan KESETIAAN PADA FIRMAN-NYA, dan dengan sub tema Keluarga yang setia menghasilkan gereja yang kuat.

Ini adalah merupakan motivasi bagi keluarga atau anggota gereja untuk hidup lebih setia pada Tuhan, dan memotivasi kita untuk selalu bekerja keras agar bisa menghasilkan anggota anggota gereja yang lebih setia.

Perkemahan sekaligus Pra’KAMPORE, sebagai persiapan jelang Perkemaan Nasional Pemuda ADVENT se indonesia, yang akan di gelarkan pada tanggal 3-8 juli 2018, di Kampus Universitas Klabat Aermadidi manado. Pdt. Sandjy Saka Sth. sebagai sekertaris excecutive Gereja Masehi Advent hari ke 7 se Daerah Konferens minahasa, Sabtu, 23/06/2018’mengatakan bahwa makhluk suci tidak mau kehadiranNya akan di abaikan, karena dengan kehadirannya justru akan meluruskan banyak hal apalagi dalam KELUARGA atau Rumah Tangga. Marilah kita Minta pada Tuhan untuk selalu tinggal dalam hati kita masing masing jelas Pdt Sandjy dalam khotbahnya

Perkemahan yang kecil ini sempat menjadi perhatian Warga dan sosial media, pasalnya’ di balik seminar-‘Seminar yang mengajarkan bagaimana cara agar kita bisa hidup bahagia dalam Rumah Tangga, acara ini juga sudah menarik 2 jiwa untuk di Baptiskan. Wilayah kerja Amurang Gereja masehi ADVENT hari ke 7, yang dinahkodai oleh Pdt. Rein Alow Sth, yang berdampingan dengan Pdt Alfa Andy Sth.

Saling bergandeng tangan, melangkah bersama untuk bekerja dalam memajuhkan Pekerjaan Tuhan di wilayah ini. Berita ini di kabarkan langsung oleh tim liputan MANADOLIVE.COM dari bumi perkemahan KELUARGA wilayah Amurang. (*)

Related posts

Leave a Comment