Wedding Party Park Mall Pelayanan Publik Kini Ada Di Kota Tomohon

Tomohon – Hadirnya Wedding Party Park Mall Pelayanan Publik ini kian menambah sarana prasarana di Kota Tomohon.Dan warga pun bisa menggunakan  taman tersebut, karena memang sudah tersedia tempat untuk pesta perkawinan,fitnes, hiburan serta kuliner dan tempat bermain anak-anak dan fasilitas lainnya.

Hal itu di katakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir.H.V.Lolowang MSc,saat memimpin rapat bersama para kepala perangkat daerah terkait bertempat di ruang rapat Sekda,Jumat (11/01).

Di tambahkan Sekda Lolowang,taman ini merupakan terobosan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak,bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, dan di jadwalkan Launching Wedding Party Park Mall Pelayanan Publik ini tanggal 26 Pebruari 2019 bersamaan kawin massal/Pencatatan Sipil 20 pasang.

“Hadirnya taman ini diharapkan berefek ganda yakni tempat acara pesta nikah,kawasan usaha kecil,area bermain,Kesenian,olahraga dan hiburan nuansa alam,” ucap Sekda Lolowang seraya menambahkan ini bagian dari upaya menggerakkan ekonomi masyarakat. Masyarakat dihimbau untuk melaksanakan pesta nikah di taman ini.

Rapat ini di hadiri para Asisten,Kasat Pol PP,Kadis Perindag,Kadis Koperasi,Kadis Kominfo,Staf Ahli,dan para Kabag. (Oma)

Related posts

Leave a Comment