Walikota Vicky Lumentut Sebut Kota Manado Punya Call Center Manado Siaga 112

Manado – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH M.Si DEA. meminta masyarakat Kota Manado untuk tetap waspada walaupun cuaca saat ini mulai normal.

Mengingat, perkiraan gelombang tinggi yang dipengaruhi oleh badai di Filipina masih akan berlanjut hingga awal Februari sehingga kewaspadaan harus tetap ada.

Untuk itu, dalam rangka membantu masyarakat dengan cepat dan tepat saat menghadapi kondisi darurat, Walikota Manado  meminta warga untuk segera menghubungi Call Center Manado Siaga 112 yang merupakan bagian dari Cerdas Command Center (C3) dibawah Dinas Komunikasi dan Informasi kota Manado.

“Secara internasional, Call Center Manado Siaga 112 telah diakui dengan mendapat predikat Gold dan menjadi Juara Dunia dalam kompetisi Internasional yang dilaksanakan di Praha Republik Ceko, jadi mari kita manfaatkan fasilitas ini,” ujar Vicky menjelaskan.

Call Center Manado Siaga 112 sendiri merupakan fasilitas layanan kedaruratan andalan kota Manado yang tidak pernah libur demi melayani masyarakat dengan maksimal, apalagi layanan ini terhubung dengan stakeholder di kota Manado seperti kepolisian, TNI, Dinas Pemadam Kebakaran, dan lainnya.

“Mari, silahkan masyarakat memanfaatkan fasilitas ini ketika memerlukan bantuan dalam keadaan darurat,” kata Vicky. (***)

Related posts

Leave a Comment