Walikota Tatong Bara Lakukan Sidak di Sejumlah Instansi

Kotamobagu – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj Tatong Bara, Rabu (15/01/2020) melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Sidak yang dilakukan Walikota Tatong Bara ini, merupakan Sidak yang kedua setelah kemarin juga dilakukan di beberapa instansi.

“Saya ingatkan kembali untuk seluruh pimpinan SKPD dan jajaran agar supaya lebih memperhatikan kinerja   terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Ujar  Walikota.

Dikatakan Walikota, sidak ini juga untuk mengecek kehadiran dan kedisiplinan ASN dijajaran Pemkot Kotamobagu,selain itu kebersihan dan menata kerapian tempat kerja mereka.

Diketahui, sidak dilakukan di Instansi Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Perhubungan, Satuan Pol-PP, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Dinas Pertanian, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB), dan Dinas Ketahanan Pangan (DKP). (*)

Related posts

Leave a Comment