Wali Kota Eman Buka Evening Christmas Parade

Tomohon – Walikota Tomohon JimmyF Eman SE Ak membuka secara resmi Tomohon Evening Christmas Parade (Christmasfor All) bertempat di Menara Alfa Omega, Rabu (12/12). Dalam sambutannyaWalikota mengatakan bahwa memaknai perayaan Natal Tahun 2018, maka PemerintahKota Tomohon mengadakan acara Christmas for All 2018 dengan tema ‘SparklingChristmas’ yaitu lewat kegiatan Tomohon Evening Christmas Parade.

Parade bertema natal yang diikuti oleh kendaraan roda empat, roda dua serta pejalan kaki yang terdiri dari unsur masyarakat baik dari kelurahan, perangkat daerah yang ada, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, sekolah dan organisasi keagamaan serta masyarakat umum.

Dalam mewujudkan sukacita dan kegembiraan natal ini, diperlukan kesungguhan dan upaya yang nyata dari kita selaku orang yang percaya, sehingga refleksi terang natal akan terpancar dalam kehidupan keseharian ditengah-tengah keluarga, jemaat, masyarakat bahkan bangsa dan negara.

Dengan keyakinan itu pula, kita memperingati natal dengan penuh rasa syukur dan sukacita, sambil mengintrospeksi diri pada kesederhanaan dan kedamaian sebagaimana kekudusan saat kelahiran sang juruselamat.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan selamat menyambut Hari Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 2019 kepada kita sekalian, semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita sekalian, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapann baru untuk membangun hari esok yang lebih baik” tutup Walikota.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memelihara dan meningkatkan iman, kerukunan dan toleransi di tengah gereja, Kegiatan ini di hadiri beribu masyarakat baik warga Tomohon ada pun warga luar, sehinggah sepanjang Jalan Raya Tomohon tak hanya mobil hias yang membanjiri jalan namaun para masyarakat juga turut membanjiri sepanjng jalan utama Kota Tomohon.

Related posts

Leave a Comment