Wabup Legi Pimpin Apel Korpri di Halaman Kantor Bupati Mitra

Ratahan – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, menggelar apel Korpri yang di ikuti oleh ASN Mitra, bertempat di halaman Kantor Bupati Mitra, Kamis (17/1/2019).

Apel KORPRI dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Drs.Jesaja J.O Legi, yang diikuti oleh Seluruh Pejabat dan ASN Dilingkup Pemkab Minahasa Tenggara.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Drs Jesaja J.O Legi disela-sela Apel Korpri, mewakili Bupati menyerahkan Surat keputusan kenaikan pangkat PNS periode 1 Oktober 2018 pada Jajaran Pemkab Mitra yang telah memenuhi sayarat kenaikan pangkat, serta tanda Kehormatan Satya Lencana.

Secara simbolis Kenaikan Pangkat tersebut diserahkan Kepada David H.Lalandos,AP MM Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan pangkat gol ruang baru Pembina Utama Muda ,IV/c , Budi T.G Raranta,S.Pi,MAP Kepala Bagian Barjas, pangkat golongan ruang pembina tingkat I, IV/a.

Sementara itu diserahkan juga, piagam tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya XXX tahun dari Presiden RI kepada Djemi Y.Walukow,SE camat Pusomaen, XX tahun kepada Drs Hersy Tuuk kepala bagian perekinomian dan SDA,X tahun kepada Fera Ratulangi,SPd kepala Bidang. (Nal)

Related posts

Leave a Comment