Wabup Legi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Mitra Dalam Rangka Buka Tutup Masa Sidang Tahun 2019

Ratahan – Ketua DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) Pnt. Drs Tavif Watuseke memimpin Rapat Paripurna DPRD Minahasa Tenggara, dalam Rangka Penutupan Masa Sidang Ketiga Tahun 2018 dan Pembukaan Masa Sidang Pertama Tahun 2019 DPRD Minahasa Tenggara, serta Penyampaian Laporan Hasil Kegiatan Masa Reses Ketiga DPRD Minahasa Tenggara Tahun 2018, di laksanakan di Ruang sidang DRPD Mitra.

Rapat Paripurna Dihadiri langsung Wakil Bupati Mitra Jocke Legi, dan seluruh Pejabat SKPD dilingkungan Pemkab Mitra.

Wakil Bupati Mitra dalam kesempatan tersebut, membacakan sambutan tertulis Bupati JS mengatakan bahwa, penyampaian hasil Reses para Anggota DPRD Mitra ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Reses Dewan yang sudah dilaksanakan Legislator guna mengali informasi, menerima masukan dan saran, serta menyerap berbagai tanggapan masyarakat atas pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Mitra.

“Tentunya saya berharap lewat rangkuman terhadap berbagai aspirasi yang berkembang maupun diungkapkan oleh masyarakat, dapat disinkronkan dengan baik, sehingga berbagai aspirasi masyarakat yang prioritas dapat segera ditindaklanjuti,” kata Wabup Legi.

Wabup Legi kemudian meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra, secara khusus para Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar secara teliti mencermati penyampaian hasil Reses ketiga tahun 2018 Anggota DPRD Mitra ini, untuk ditindaklanjuti.

“Saya minta nanti hasil Reses ini ditindaklanjuti dalam pelaksanaan program kegiatan selanjutnya, untuk kepentingan bersama bagi kesejahteraan warga Kabupaten Mitra,” tutup Wabup Legi.

Di hadiri olehSekretaris Daerah Mitra Robby Ngongoloy, Asisten 1 dan 3, Kapolres Minahasa Selatan/Tenggara yang diwakili oleh Kapolsek Urban Ratahan, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili Oleh Perwira Penghubung Minahasa Tenggara Mayor CPL Frangky Kallo dan Kepala SKPD Mitra. (Nal) 

Related posts

Leave a Comment