oleh

Usai Dilantik,Kabag Humas dan Protokol Mitra Gelar Pertemuan Bersama Wartawan Biro Mitra

-Mitra-41 Dilihat

Ratahan – Setelah di lantik oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, melalui Wakil Bupati Jouke Legi, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol Atnold Mokosolang MM langsung menggelar pertemuan dengan senumlah wartawan Biro Minahasa Tenggara,bertempat di ruang kerjanya lantai dua kantor Bupati, Rabu (21/08/2019).

Dalam pertemuan tersebut, dipimpin langsung Kabag Humas dan Protokoler yang baru di lantik Arnold Mokosolang MM didampingi Kepala Dinas Sosial Franky Wowor S.Sos mantan Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Tenggara.

“Maksud dari pertemuan ini agar supaya Pemerintah Kabupaten Mitra bagian Humas dan Protokoler bisa bersenergitas selama kepemimpinan saya. Apa yang menjadi agenda pembicaraan bisa kita jalankan dengan baik,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Mokosolang

Apa yang baik dilaksanakan oleh Kabag Humas dan Protokoler sebelumnya kita pertahankan dan perlu kita tingkatkan, sebaliknya apa yang belum maksimal kita lebih di tingkatkan demi tercapainya Minahasa Tenggara yang transparan dan lebih maju.

“Untuk itu saya ingin masukan dari teman-teman wartawan, pembicaraan ini merupakan keputusan kita bersama. Kita akan jalani bersama,”pungkas Kabag dan Protokoler Mokosolang. (Rusly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *