Terpilih Jadi Hukum Tua, Erfie Liu Siap Bangun dan Majukan Desa Tababo

Ratahan – Calon terpilih Hukum Tua Desa Tababo Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara Erfie Liu siap membangun dan memajukan Desa Tababo kearah yang lebih baik.

Dalam perburuan kursi kepemimpinan Hukum Tua Desa di Tababo dalam perhelatan Pilhut serentak pada 24 September 2019 lalu, Liu berhasil meraih suara terbanyak dalam pemilihan dengan calon petahana.

Menurut Liu dirinya maju dalam Pilhut tahun 2019 ini karena panggilan hati serta dorongan dari keluarga dan warga masyarakat. Maka, dalam Pemerintahan nantinya dirinya akan mengemban amanah dan membangun Desa Tababo yang lebih baik, maju dan berkembang.

“Saya maju karena panggilan hati serta didukung dari keluarga dan warga masyarakat. saya akan siap menjadi pelayan masyarakat dan menjalankan tugas sebagai Hukum Tua dengan sebaik-baiknya,” ujar Erfie Liu.

Dengan segala kerendahan hati, Liu meminta doa restunya, tugas dari Hukum Tua  melayani masyarakat dan menyelaraskan dengan Visi dan Misinya yang berorientasi dari Masyarakat oleh Masyarakat dan untuk Masyarakat.

“Saya tampil ingin membangun desa ke arah yang lebih baik. Masyarakat Desa Tababo sudah cerdas dalam memilih calon pemimpinnya dan berpikir dewasa pilih yang bisa membawa Tababo yang lebih baik, maju, sejahtera, rukun dan aman dengan modal Jujur dan Berani transparan menggunakan uang Negara,” ungkap Erfie Liu.

Adapun Visi dan Misi yang sudah di paparkan kepada masyarakat Desa Tababo pada pemilihan hukum tua lalu. Visi: Terwujudnya Desa Tababo yang Bermartabat Sejahtera, Berbudaya, Inovatif Dan Religius. Dan Misi:  Akan meningkatkan sumber daya manusia dan perangkat desa. Meningkatkan pelayanan masyarakat yang cepat, mudah dan gratis. Meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Meningkatkan serta meneruskan tata kelola pemerintahan Desa yang baik. Meningkatkan transparansi penggunaan dana desa. Meningkatkan Pemberdayaan lembaga-lembaga Desa dan Karang Taruna. Meningkatkan pemerataan aset dan kekayaan Desa untuk kesejahteraan Desa Tababo. (Rusli.M)

Related posts

Leave a Comment