SMA Negeri 1 Ratahan Gelar Ibadah Generasi Emas

Ratahan – SMA Negeri 1 Ratahan menggelar ibadah bersama dengan Yayasan Generasi Emas Indonesia, bertempat di lapangan upacara SMA Negeri 1 Ratahan Jumat (27/08/2019).

Ibadah bersama yang dipimpin Pdt.Semuel Repie bersama dengan Tim Generasi Emas yang berpusat di Semarang.

Generasi Muda yang saat ini mulai terkikis oleh nilai moral dan norma sosial, akan dibentuk kembali menjadi generasi muda yang potensial dan bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Generasi Emas Minahasa Tenggara akan membimbing generasi muda didaerah ini untuk menjadi manusia yang berguna dan bermartabat.

Pendeta Repie dalam khotbahnya mengajak generasi muda untuk terus lakakukan hal yang baik , yakin dan percaya Tuhan pasti menjamah anak-anak muda dan terjauh dari segala godaan dan ajakan sesat. “Tuhan pasti akan datang menjamah generasi muda untuk Menjadi pribadi yang luar biasa,” ujar Pendeta Repie.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan pengurus ranting Generasi Emas Minahasa Tenggara yang di ketuai oleh Dolfie Sumangando dan Noldy Pangkerego sebagai Sekertaris.

Sementara itu, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ratahan, Kaban Kesbangpol Mitra Phebe Punuindoong SH, serta pengurus Yayasan Generasi Emas Indonesia Pusat serta Pengurus Generasi Emas Kota Manado Marcel Adam .(Rusly M)

Related posts

Leave a Comment