Seorang Pemuda Desa Silian Diringkus Polisi,Usai Bacok Kepala Siswi SMK

Ratahan – Hari Sabtu tanggal 30 Nopember 2019 pukul 21.30 wita, dikagetkan dengan peristiwa pembacokan yang di lakukan tersangka HT alias Hani (23) warga desa Silian III, jaga VI.

Pembacokan tersebut menimpah AS Alias Aprilia (16) Siswi SMK 1 Touluaan Desa Kalait jaga II. Pelaku HT menggunakan parang yang biasa  digunakan sebagai alat mengambil buah kelapa (peda Panjat) yang secara tiba-tiba mendarat di kepala AS.

Dalam keadaan mabuk tersangka HT mendatangi rumah Debson Kosegeran dan melakukan aksinya di TKP. di rumah tersebut pelaku melihat ada beberapa rekan Debson di dalam rumahnya termasuk korban.

Saat berada di rumah Debson pelaku HT membuat keributan, sehingga pelaku di tegur oleh Debson dan rekanya AM alias Aldi. Karena dalam kondisi mabuk pelaku tersinggung saat di tegur oleh pemilik rumah dan beberapa orang temannya,tak terima teguran tersebut terjadilah perkelahian.

Setelah aduh otot terjadi (HT) kembali kerumahnya dan mengambil parang dan balik lagi kerumah Debson dan langsung menyerang secara membabi buta, sehingga parang yang di gunakan pelaku mengena kepala korban (AS) sekejap itu darah langsung keluar sangat banyak dan korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kapolsek Touluaan Iptu Imanuel Lutam saat dikonfirmasi mengatakan bahwa korban mengalami luka dibagian kepala dan dirawat di Puskesmas Silian kemudian dirujuk ke RS Noongan Langowan,” ungkap Kapolsek.

Saat ini pihak Polsek telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menerima keterangan para saksi, menjenguk korban di RS dan langsung melakukan visum, selanjutnya mengamankan barang bukti dan pelaku. “Saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek, ” ujar Kapolsek. (Rusly-M)

Related posts

Leave a Comment