Sekot Lolowang Buka Musrenbang RKPD 2018

Tomohon – Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bapelitbangda) Kota Tomohon menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) terkait Perubahan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) 2018 kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, (29/6/2018) bertempat di Aula Inspektorat Kota Tomohon.

Pada saat membuka kegiatan, Lolowang yang mewakili Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menyampaikan bahwa pelaksanaan musrenbang perubahan RKPD 2018 sangat penting untuk menyesuaikan penyelenggaraan program pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat disesuaikan dengan kebutuhan serta anggaran yang tersedia.

Pelaksanaan musrenbang ini merupakan upaya melibatkan masyarakat dalam memberikan gagasan dan masukan dalam menentukan skala prioritas namun sesuai dengan visi misi penyelenggaraan pembangunan oleh walikota dan wakil walikota Tomohon,” ungkap Lolowang.

Hadir dalam musrenbang ini selain tokoh masyarakat dan Anggota DPRD Kota Tomohon, maka menjadi kewajiban bagi Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Tomohon. (*)

Related posts

Leave a Comment