Sebarkan Foto Syur Mantan Pacar di Medsos, Pengangguran Diringkus Tim Paniki

Manado – Seorang lelaki berinisial RS alias Ryan (27) warga Kelurahan Ternate Tanjung Lingkungan III Kecamatan Singkil, kini harus mendekam dijeruji besi Mapolresta Manado. Pasalnya lelaki yang diketahui seorang pengangguran ini terpaksa harus diringkus Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado karena telah menyebarkan foto foto bugil mantan pacarnya di media sosial berinisial RM (23) sebut saja Mawar, warga disalah satu Kota Tomohon. Ia diringkus di saat berada disalah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Malalayang Kecamatan Malalayang. Rabu (9/1) sekitar 13.30 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum, peristiwa itu berawal saat pelaku ingin bertemu dengan korban ditempat kostnya. Namun korban tidak menuruti permintaan pelaku dikarenakan hubungan mereka berdua telah putus sejak beberapa bulan yang lalu.

Tetapi pelaku bersikeras untuk bertemu dengan korban, dan sempat mengancam akan menyebarkan foto foto bugil korban. Tiba tiba saat korban membuka media sosial, ternyata pelaku telah mengupload foto foto bugil korban dan telah menyebarkannya di media sosial. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian tersebut.

Bedasarkan laporan tersebut, Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku dapat diringkus disalah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Malalayang Kecamatan Malalayang. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti satu buah handphone merek Oppo A7 digiring ke Mapolresta Manado untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara melalui Kasubag Humas Iptu Tomy Oroh ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku telah diamankan dan sedang dalam pemeriksaan penyidik,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment