Quick Respon, Pelaku Penikaman di Pasar Karombasan Berhasil Ringkus Urban Polsek Wanea

Manado – Nasib sial dialami lelaki bernama Rizal abdulah (20-an), warga Gorontalo yang berdomisili di Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea. Korban yang diketahui seorang pedangan ini, kena tikam yang dilakukan pelakuan JL alias Jufri (18) warga Kelurahan Pakowa Lingkungan l Kecamatan Wanea. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea lebih tempatnya di penjualan ikan pasar pinasungkulan karombasan. Kamis (17/01) sekitar 04:30 Wita

Dari informasi yang dirangkum, kejadian tersebut berawal sekitar pukul 02.00 Wita, dimana pelaku baru pulang pesta miras di Kelurahan Sindulang Kecamatan Tuminting. Karena sudah dalam keadaan mabuk, kaki pelaku masuk kedalam selokan tepatnya di samping tempat berjualan korban. Sehingga melihat kejadian tersebut, korban menertawakan pelaku.

Sontak pelaku yang sudah emosi, langsung mencabut senjata tajam (sajam) jenis pisau lipat yang diselipkan di pinggangnya dan langsung menikam korban di bagian perut. Melihat korban sudah bersimbah darah, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara korban mendatangi Mapolsek Wanea untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Berdasarkan laporan dari korban, Tim Resmob Polsek Wanea langsung bergerak mencari keberadaan pelaku. Alhasil pelaku yang juga seorang pedagang ini berhasil diringkus di rumah kakaknya yang berada Kelurahan Pakowa Kecamatan Wanea. Selanjutnya pelaku digiring ke Mapolsek Wanea untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Wanea Kompol Hamsy ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut, “pelaku sudah dijebloskan kedalam sel dan akan segera diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya. (Dwi)

Related posts

Leave a Comment