Polres Morowali Utara Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

oleh

Morut-Momentum bulan suci ramadhan 1444 H dimanfaatkan Polres Morowali Utara untuk berbagi sembako kepada Panti Asuhan yang ada di wilayah Kecamatan Petasia, Kamis (30/03/2023).

Paket sembako tersebut diberikan kepada panti asuhan yang ada di Kecamatan Petasia yakni panti asuhan Yayasan Alesintowe Indonesia di Kelurahan Bahontula dan Lembaga Kesejehateraan Sosial Anak Raudatul Fitrah Kelurahan Kolonodale Kecamatan Petasia.

Penyerahan paket sembako tersebut diserahkan oleh Kapolres Morowali Utara yang diwakili oleh Wakapolres Morowali Utara Kompol Alfian Joan Komaling, S.H., M.Pd. dan didampingi oleh Kabagops Kompol I.N.Raka Arya Wiyasa.S.H dan KabagSdm Kompol Dharmawaty dan diterima langsung oleh penanggungjawab panti asuhan.

“Kami sangat berterima kasih atas kedatangan bapak ditempat kami dan telah memberikan kami bantuan sembako, apa yang bapak berikan kepada kami tentunya sangat bermanfaat bagi kami, sekali lagi terima kasih pak” ucap penanggungjawab Panti.

Hal tersebut sejalan dengan Program Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto. S.I.K., M.H. yakni “Polres Morowali Utara Berbagi”.

“Program Polres Morowali Utara Berbagi adalah kegiatan Polres Morowali Utara dan jajaran yang dilaksanakan secara berkesinambungan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan sejumlah paket sembako,”beber Waka Polres.

Apalagi di bulan suci Ramadahan ini Kata Wakapollres, berbagi merupakan salah satu amalan yang dianjurkan sehingga kita bisa berbagi kebahagiaan kepada sesama,”Mungkin mereka membutuhkan atau sangat membutuhkan dengan apa yang hari ini kita berikan,”Pungkas Waka Polres. (*/NAL)